-->

Tip supaya Artikel Langsung mendapat Posisi Pertama Google

Banyak para master blogger yang sudah menguasai tehnik seo sehingga tak di herankan lagi blog mereka menjadi sangat super di Mesin Pencari.


Pengalaman memang bisa jadi guru yang sangat berharga. Belajar dari berbagai sumber terpercaya akan membuat kita mahir dan bisa lebih berkembang lagi.
Sedikit meneruskan dari para suhu blogger tentang Tip supaya Artikel Langsung mendapat  Posisi Pertama Google


Cara Bikin Artikel Langsung Bisa di Posisi Pertama Google 
 
Sebenarnya tipsnya sangat simple dan sudah banyak yang membahasnya, tapi tidak ada salah nya saya membahasnya lagi karena ini adalah sebuah pengalaman sendiri, mudah-mudahan bisa lebih cocok atau lebih dimengerti oleh para Agan.

Hanya beberapa langkah saja kalian bisa membuat artikel yang baru dibuat muncul di halaman pertama Google.

Perlu diketahui dahulu kenapa banyak Blogger yang merasa gagal menggunakan tips ini, mungkin syarat berikut ini belum terpenuhi oleh mereka. seperti gimanakah syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Ada 3 menurut saya ?

1. Waktu aktifitas mengelola Blog.
2. Umur blog.
3. Backlink.


Jika blog Anda belum lama atau masih blog baru jangan pernah merasa gagal, terus ngeblog sampai memenuhi ketiga syarat diatas dan Anda akan bisa merasakan tips dari saya ini.

TIPS UNTUK BIKIN ARTIKEL ATAU POSTINGAN MUNCUL PERTAMA DI GOOGLE ?

KEYWORD :

Membuat artikel, kata kunci pada judul sangatlah penting, untuk memasang judul yang SEO, pertama-tama cari keyword paling populer untuk topik yang sedang kamu tulis.

Nah setelah ketemu coba kalian cari di Google lagi, dan lihat hasilnya, perhatikan baik-baik jika keyword paling populer yang kalian tuliskan di Google tidak ada yang mirip pada hasil Google, maka kita bisa pakai keyword itu.

Tapi bagaimana jika ternyata banyak yang mirip, nah ini yang perlu kalian kreasikan, coba susunlah sebuah keyword yang tidak ada yang mirip di hasil penelusuran dan jangan sampai menghilangkan keyword paling populerGoogle.

Jika Anda sudah memenuhi 3 syarat yang diatas dan bisa menyusun keyword yang benar, saya yakin artikel Anda akan muncul pada halaman dan posisi pertama Google.

ORIGINAL :
Setelah membuat keyword pada kepala, sekarang adalah isi dari badannya. Buatlah artikel yang original dengan memasukan keyword atau kata kunci yang banyak tanpa disadari oleh visitor dan tetap enak dibaca.

Setelah Anda membuat keyword pada judul, otomatis deskripsi artikel akan menyusul nanti. Setelah keyword pada judul Anda telah menjadi raja. Maksudnya seperti ini kalau kita hanya mengandalkan keyword pada judul artikel itu tidak akan cukup.

Jika Anda menerapkan trik ini pada artikel hasil copas tidak akan berguna karena hasil copas akan sangat sulit muncul pada pertama Google, buktikan kalau tidak percaya.

GAMBAR :
Gambar juga sangat berperan dalam SEO, kenapa demikian dari penelitian saya, artikel yang dicampur dengan gambar-gambar lebih kuat untuk bersaing dan maju di Search Engine.

Mungkin Google menilainya lebih berkualitas, original, dan lebih bisa dimengerti oleh para pembaca, dan membuatnya memiliki persentase yang lebih besar untuk naik ke pertama Google.

Untuk menerapkan gambar pada artikel Anda, jangan lupa untuk melakukan SEO dasar untuk gambar seperti ALT dan TITLE.


Cara Bikin Artikel Langsung Bisa di Posisi Pertama Google
Selamat mencoba dan semoga hasilnya bisa memuskan.

0 Response to "Tip supaya Artikel Langsung mendapat Posisi Pertama Google"

Post a Comment