-->

Inilah Beberapa Contoh Penyedia Layanan BitCoin di Indonesia

He..he dari awal posting selalu menshare cara mendapatkan Bitcoin. Kali saya akan posting  Beberapa Contoh Penyedia Layanan BitCoin di Indonesia biar pada tahu tempat ngumpulin atau menampung dan memanfaatkan Bitcoin itu sendiri.



Bank Indonesia memang menyatakan bahwa Bitcoin bukan merupakan mata uang yang sah di tanah air.  "Bitcoin bukan alat pembayaran yang sah jadi tetap hati-hati dan selalu Bijaksana saja"

Bagaimanapun, angka transaksi Bitcoin di Indonesia ternyata cukup tinggi. Tech in Asia menyebut ransaksi Bitcoin tanah air berkisar antara US$ 30-50 ribu atau sekitar Rp 378 -630 juta per hari. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari peran serta beberapa startup lokal yang bergerak di ranah Bitcoin. Berikut beberapa di antaranya:



Bitcoin.co.id
Bitcoin.co.id merupakan pusat perdagangan Bitcoin dengan mata uang Rupiah. Di halaman utama situs ini Anda bisa melihat nilai tukar dari Bitcoin terakhir, terendah, dan tertinggi pada hari itu.Untuk yang belum punya akun dan tertarik untuk mencoba silahkan baca Panduan Lengkap Mendaftar di Bitcoin.co.id
BitBayar
BitBayar merupakan sistem pembayaran online yang ditujukan untuk perusahaan dan pemilik toko online sebagai alternatif pembayaran selain transfer ATM dan kartu kredit. Sistem BitBayar akan secara otomatis melakukan konversi dari Bitcoin ke mata uang rupiah yang langsung masuk ke rekening pemilik usaha.


Sekian dulu Ya..
Semoga bermanfaat

0 Response to "Inilah Beberapa Contoh Penyedia Layanan BitCoin di Indonesia "

Post a Comment