-->

Rahasia dapat Bitcoin Dari Mesin Pencari

Saat mendengar kata “Mesin Pencari” pasti pasti di benak kita langsung terpintas suatu website seperti yahoo google, bing dan lainnya.
Sekarang hanya dengan google sebagai mesin pencari maka semua dan apapun akan terjawab t dengan begitu mudahnya.
Ya itulah keuntungan dan manfaat  yang sangat luar biasa bila kita memanfaatkanya dengan baik.Dengan kemudahan tersebut semoga kita semua dapat menggunakanya dengan sangat hati - hati dan dengan sangat bijaksana.

Lanjut ke topik yaitu Nambang bitcoin mania
Bagi pemburu Bitcoin ini ada info menarik karena sekarang ini kita bisa mengumpulkan pundi-pundi bitcoin dari sebuah website mesin pencari laksana sang google sebagai dasarnya.
Tapi tunggu dulu kalian harus Mendaftar di sini untuk membuat akun yang nantinya akan di gunakan sebagai media penghasil Bitcoin Gratisan tersebut.
Sambil saya ngopi silahkan Mendafatar dulu Disini

Ok saya kira pemirsa sudah selesai mendaftar. Dan rahasianya adalah SearchTrade he..he
Lalu bagaimana cara kerja dapat bitcoinya ?
Untuk mendapatkan bitcoin maka kita harus mengintregrasikan mesin pencarian google dengan akun SearchTrade yang sudah pemirsa buat tadi.

 Dengan mesin pencari searchtrade ini kita dapat mencari apapun di internet seperti layaknya google dan hasilnya akan sama dengan hasil yang ditampilkan oleh google sebab memang basis yang digunakan searchtrade ini adalah google sebagai mesin pencarinya. 
Sedikit Yang membedakan dengan mesin pencari google hanya pada iklan yang ditampilkan yang merupakan iklan dari para pengiklan di searchtrade sementara bila google yang normalnya akan menampilkan iklan dari pengiklan di google adwords. Dan itulah kunci mengapa para member searchtrade mendapat aliran bitcoin.

Nah dari sini kita pasti sudah tahu darimana uang atau bitcoin yang dihasilkan oleh searchtrade.
Sebagai gambaran saj Ketika kita mencari sesuatu di amazon atau mencari artikel lain yang menggunakan mesin pencari ini, maka searchtrade akan memberikan kita 100 satoshi untuk setiap kali mencaridengan maksimal 40 pencarian setiap hari dan selebihnya tidak dihitung lagi. 
Jadi total dari 40 pencarian adalah 4000 satoshi tiap hari.
Untuk menambah penghasilan Bitcoin disini ada tambahan 2 cara yang bisa kita lakukan yaitu :
  1. Membeli atau Investasi Keyword / Kata Kunci yang digunakan dalam suatu pencarian dan kita akan mendapatkan Bitcoin. Kata kunci milik kita ini akan diperjualbelikan dengan kata kunci milik orang lain secara online dan jumlah dari setiap kata kunci yang sering dicari itulah yang akan mempengaruhi penghasilan Bitcoin kita. Contohnya jika kita membeli kata “Bitcoin” sebesar 0.97 BTC dan kata kunci kita itu mmiliki jumlah pencarian sebanyak 5000 pencarian per hari. Kita dapat menjualnya dengan harga yang lebih besar dari waktu kita membeli, maka kita akan mendapatkan keuntungan disitu.
  2. App Mining yang mana Searchtrade memiliki API untuk para developer mengintegrasikan mesin pencari di dalam sebuah aplikasi dan membayar developer setiap kali pengunjung pihak ketiga melakukan pencarian. Jika aplikasi yang kita buat itu mempunyai banyak user yang melakukan pencarian melalui aplikasi yang kita buat maka makin banyak Bitcoin yang kita dapatkan.
Ayo segera Dapatkan Bitcoin GRATIS dari Mesin Pencari.  GOOD LUCK
Yang datang dan melihat info ini bisa di bantu kasih jempolnya dan jangan lupa di share ya..he..he

1 Response to "Rahasia dapat Bitcoin Dari Mesin Pencari"

  1. makasih ka infonya, tapi penjelasannya kurang paham
    jangan lupa berkunjung yh ka www.shark20.ga :D

    ReplyDelete