-->

Jadi Publisher KlikSaya dapat Rp600 per klik.

News Update : KlikSaya native ads berstatus Scam
Last Update : Contoh native ads yang scam
Dalam rangka menjaga mutu layanan, maka KlikSaya.Com akan mengadakan penyesuaian biaya minimal PPC menjadi Rp. 600 per klik.



 Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com. KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Dengan bergabung menjadi Penerbit Iklan KlikSaya.Com, berarti Anda setuju untuk menyediakan sebagian space pada situs Anda untuk dipasangi script zona iklan KlikSaya.Com. Segala resouce yang dibutuhkan untuk pengadaan iklan seperti bandwith, cpu-power, script, report dan lain-lain akan ditanggung oleh KlikSaya.Com sebagai pengelola pasar, sehingga Penerbit Iklan dapat lebih fokus ke content situs serta mencari traffic yang sebesar-besarnya.

Agar komunitas pasar periklanan online KlikSaya.Com dapat berjalan dengan tertib dan berlangsung sebagai win-win solution bagi seluruh pihak (Pemasang Iklan, Penerbit Iklan, serta Pengelola), maka ada peraturan-peraturan yang perlu ditaati oleh Penerbit Iklan. Untuk mencegah agar tidak terjadi kesalahpahaman antara Penerbit dan Pengelola, kami mengharapkan agar Penerbit Iklan membaca dan mengerti peraturan yang tertulis pada Persetujuan Penerbit. Kami akan menindak secara tegas Penerbit yang melanggar aturan main yang telah tertulis pada Persetujuan Penerbit


 BERITA TERBARU

Kontes Menulis Fitur BlogSaya.Com (20/02/16)
BlogSaya.Com bekerja sama dengan KlikSaya.Com mengadakan kontes menulis dengan hadiah jutaan rupiah. Topik yang dibahas dalam kontes kali ini adalah mengenai fitur situs BlogSaya.Com. Penulis diminta untuk menuliskan pengalaman pribadinya dalam menggunakan fitur-fitur BlogSaya.Com, seperti fitur blog gratis, Jelajah BlogSaya, theme responsive, emoticon, notifikasi dan berbagai fitur BlogSaya lainnya. Penulis dapat menambahkan kelebihan dan kekurangan dari fitur-fitur BlogSaya.Com, serta boleh memberikan saran untuk pengembangan kedepannya.


Program Referral 2016 (18/01/16)
Program Referral kembali digelar untuk periode tahun 2016, dimana program kali ini berlangsung hingga 31 Desember 2016. Dalam program ini, penerbit berkesempatan untuk mengajak teman atau pengunjung blognya untuk bergabung menjadi penerbit KlikSaya.Com melalui link referralnya. Sebagai imbalan atas jasa penerbit, maka KlikSaya.Com akan memberikan komisi tambahan dengan nilai 10% dari nilai payout yang diterima oleh penerbit baru yang diajaknya. Dan hal ini akan berlangsung terus-menerus selama penerbit baru mendapatkan payout, hingga akhir periode referral.

Situs baru BlogSaya.Com (23/11/15)
KlikSaya.Com telah meluncurkan situs baru, BlogSaya.Com, dimana para blogger dapat dengan mudah membuat blog yang sudah termasuk script iklan KlikSaya.Com. Tentunya hal ini akan sangat membantu bagi blogger pemula yang masih belum mengerti seluk beluk script periklanan. Selain itu, blogger yang sudah mendaftar juga bisa mendapatkan komisi referal, dengan cara mengajak temannya untuk bergabung ke BlogSaya.Com.

Yang pengen mencoba bergabung silahkan menuju ke web resmi  http://pub.kliksaya.com

0 Response to "Jadi Publisher KlikSaya dapat Rp600 per klik."

Post a Comment