-->

Cloud Mining Rekomendasi Sejak 2014

Cloud Mining Rekomendasi Sejak 2014 ini merupakan sedikit review mengenai cloud mining yang sudah bergelut sejak tahun 2014 dengan tingkat kepercayaan yang tinggi serta sudah lebih dari 100.000 orang mempercayakan mining secara cloud di Genesis Mining ini. Mungkin bagi sebagian banyak orang yang sudah mengenal Bitcoin terlebih pada cloud mining pastinya sudah tidak asing dengan Genesis Mining, bahkan tak sedikit pula yang sudah memiliki hash disana.


genesis mining
Artikel yang saya beri judul Cloud Mining Rekomendated Sejak 2014 ini hanya sekedar menginformasikan mengenai salah satu cloud mining terpercaya yang legit selain Hashflare dan HashOcean. 

Genesis Mining merupakan suatu perusahaan yang menyewakan jasa mining dengan berbagai jenis cryptocoin yang ditambang seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Ethereum, Darkcoin dan masih banyak yang lainnya. Seperti cloud mining yang lainnya, kita tidak perlu membeli alat dan komponen untuk mining, tidak lagi memikirkan bagaimana cara mining serta pool mana yang menguntungkan, pembayaran tagihan listrik ataupun internet sebab semuanya telah ditangani langsung oleh Genesis Mining
 .
Selama ini ada beberapa kasus mengenai cloud mining yang malah merugikan para user. Namun berbeda dengan Genesis Mining yang masih mampu mempertahankan kepercayaan para user sejak tahun 2014 hingga sekarang dalam menjalankan bisnis cloud mining yang menghasilkan profit. Selain dari Genesis mining, cloud mining yang terpercaya yaitu Hashflare, Hashocean dan CLD Mine. Yang membuat genesis mining ini masih terus dipercaya pelanggan selain dari terusnya membayar adalah keterbukaan dan transparan terhadap pelanggan dengan selalu mengunggah keberadaan alat yang dipergunakan untuk mining sehingga membuat para user seperti saya makin percaya serta ada rasa aman dalam melakukan deposit untuk jangka waktu yang lama.

Berikut ini beberapa jenis cryptocoin yang bisa kita pilih untuk ditambang :

  1. Bitcoin
  2. Litecoin
  3. Darkcoin
  4. Ethereum
  5. BitcoinDark
  6. Unobtanium
  7. Feathercoin
  8. Reddcoin
  9. Blackcoin
  10. Auroracoin
  11. Dogecoin
  12. Megacoin
  13. Lottocoin
  14. Potcoin
  15. Novacoin
  16. Worldcoin
  17. DNote
  18. Dll

Kelebihan Cloud Mining di Genesis Mining :

  • Cloud Mining dilakukan di 3 lokasi seperti Amerika, Asia dan Eropa
  • Multipool dan Multi Cryptocoin
  • Harga sewa dari cloud mining yang lebih murah
  • Fee maupun biaya perawatan yang sudah dipotong dari pendapatan sehingga memudahkan kita untuk melihat transaksi penghasilan mining
  • Payout atau withdraw bisa dilakukan setiap hari secara otomatis.
  • Ada sistem referral yang memungkinkan kita bisa meraih penghasilan tambahan dari orang yang kita ajak sehingga kita bisa memanfaatkan agar kita bisa memiliki cloud mining secara gratis walaupun tanpa deposit seperti halnya yang pernah saya bahas di artikel terdahulu.

Ayo tunggu apa lagi segera Daftar Genesis Mining disini GRATIS dan raih pendapatan Bitcoin dan cryptocoin lainnya setiap hari masuk ke wallet.

Untuk yang ingin mengubah Bitcoin maupun cryptocoin lainnya menjadi rupiah maka bisa kita tukarkan di Bitcoin Indonesia disini. Good Luck.

1 Response to "Cloud Mining Rekomendasi Sejak 2014"

  1. Hei! Artikel yang luar biasa. Anda telah membahas semuanya tentang bitcoin yang harus diketahui orang. Saya telah berlangganan daftar email Anda, jadi setiap kali Anda memposting artikel baru saya dapat terus memperbaruinya. Terus berbagi artikel tersebut. Tepuk tangan!.
    ARKONIX

    ReplyDelete