-->

Mining GRATIS di Hot Coin Langsung 2500 Doge

Update: Hot Coin Berstatus Scam

Mining GRATIS  di Hot Coin Langsung 2500 Doge ini merupakan cloud mining GRATIS yang sistem kerjanya mirip seperti CLD Mine. Bedanya hanya pada jenis hash yang dipakai berupa Hot Coin serta jenis coin yang bisa ditambangpun juga ada yang berbeda. Di Hot Coin ini ini kita bisa menambang bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Ethereum dan Reddcoin.

Nah dengan mendaftar Hot COin DISINI maka kita akan langsung mendapatkan 2500 Doge yang bisa kita belikan hashrate sebagai modal menambang cryptocoin sehingga tanpa harus depositpun kita bisa memiliki cloud mining atau menambang secara cloud yang tentu lebih muda dan tidak pakai ribet. 

Selain dari bonus pendaftaran sebesar 2500 Doge, kita juga akan mendapatkan bonus login hingga 100 Doge setiap hari dengan mengklik tombol faucet tanpa charus mengetik captcha. Kelebihan yang lain dari hot coin adalah proses withdraw yang cenderung cepat. Untuk memulai menghasilkan Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Ethereum dan Reddcoin, berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Pastikan mendaftar Hot Coin DISINI agar mendapat GRATIS 2500 DOGE langsung ke akun. Setelah login maka kita bisa klik Faucet untuk mendapatkan bonus login hingga 100 Doge. Untuk memulai menambang maka kita perlu memiliki hashrate atau Hot Cloud dengan menuju Menu Finance -> Exchange dan tukarkan bonus doge yang kita miliki ke hot cloud.
  2. Sekarang kita telah memiliki hashrate, untuk contoh di atas sebesar 0.561 Hot Cloud. Semakin besar Hot Cloud yang kita miliki maka semakin besar pula hasil dari mining kita. Jadi untuk yang sudah punya modal bisa langsung mendepositkan agar jumlah Hot Cloud makin besar dan hasil mining yang makin tinggi tentunya.
  3. Untuk memilih jenis coin yang ingin kita tambang maka kita bisa klik menu Mining. Disana akan muncul coin coin seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Ethereum dan Reddcoin yang mana di samping kanannya ada tombol MINE yang bisa kita klik untuk memulai atau merubah jenis coin yang ingin ditambang.
  4. Dalam payout atau withdraw coin bisa dilakukan dengan cepat apabila sudah memiliki batas minimal untuk withdraw seperti di bawah ini.
  5. Berikut ini Screenshot Withdraw dengan instant langsung masuk ke wallet 
Selamat menghasilkan Mining GRATIS  di Hot Coin Langsung 2500 Doge dan GOOD LUCK.

0 Response to "Mining GRATIS di Hot Coin Langsung 2500 Doge"

Post a Comment